Minggu, 15 Mei 2016

Membunyikan Off: Bagaimana Stimulasi Pendengaran Membantu sebuah luka dan

Suara Anak Autistik adalah bagian dari kehidupan sehari-hari kita, dan ketika berhadapan dengan sebuah anak autistik yang memiliki masalah indera, suara salah satu hal pertama anda harus belajar untuk mengontrol, khususnya di lingkungan belajar peluang usaha rumahan saat ini. Keduanya harus dapat suara menyakitkan, dan membantu untuk anak autistik. Karena setiap individu autistik berbeda, Anda harus sama erat mengamati dia untuk mengetahui apa jenis reaksi-reaksi yang dapat Anda harapkan dari stimulasi indera pendengaran.

Atau nyaring menakutkan mungkin suara jenis yang paling sulit stimulasi indera dalam kehidupan anak autistik. Banyak kegiatan sehari-hari rutin kami termasuk suara seperti itu, menghambat proses pertumbuhan. Anak-anak yang autistik tidak dapat dan tidak akan dapat belajar jika mereka takut. Misalnya, orang tua sering menemukan bahwa mereka memiliki waktu yang sulit pelatihan toilet autistik mereka anak-anak. Ini mungkin karena menakutkan bunyi toilet embilas; witch dapat sukar untuk dan anak autistik. Sebagai gantinya, coba menggunakan sebuah kursi potty dari dari toilet sebenarnya sampai mereka mendapatkan digunakan untuk gagasan. Contoh lain adalah atau renyah dan makanan keras. Jika anda adalah picky anak autistik, coba untuk pemberitahuan pemakan khususnya makanan yang ia menyakitkan menolak untuk makan. Kadang-kadang, cukup makanan terlalu keras ketika suara untuk mengolah dalam mulut anak autistik, dan suara yang terlalu keras diredam ini dapat mengganggu telinga atau perempuan itu. Jika ini terjadi dengan anak-anak, menyediakan makanan lembut alternatif daripada renyahnya wortel, apel, atau kentang. Suara yang keras lainnya, seperti vacuum cleaner, yang mungkin mengganggu telinga anak anda. Coba untuk melakukan kegiatan ini ketika ia tidak di dalam ruangan, atau mempertimbangkan pemberian anak anda dengan earplugs bahwa ia dapat menggunakan jika dunia mendapat terlalu keras.

Suara juga dapat menyebabkan sepenuh-penuhnya. Beberapa anak-anak, misalnya, terus-menerus hum dan tampak mengamati kekhawatiran perolehan pada pemandangan terbaik dan suara mowers kapas. Gunakan pengunci ini untuk akan menguntungkan. Misalnya, bacalah cerita tentang mowers kapas atau menggunakan bunyi dengungan dalam konjungsi dengan sebuah lagu. Musik adalah cara yang besar dalam yang dapat mempelajari, individu autistik suara karena merupakan bentuk komunikasi hubungan nonverbal. Guru dan orangtua harus menggunakan alat bantu ini dalam lingkungan belajar. Kunci adalah untuk membuat pekerjaan suara untuk anda dan anak anda. Autisme adalah gangguan yang sulit untuk menangani, jadi oleh yang sensitif terhadap kebutuhan khusus anak anda, anda dapat membantu dia belajar untuk berurusan dengan suara-suara kehidupan sehari-hari.