Sabtu, 02 Agustus 2014

Alat untuk Adsense

Jika anda baru saja asrama pada AdSense kereta, dan melihat untuk menemukan cara cepat untuk membuat keuntungan anda telah melihat segala baju pengantin muslim moderen yang ditarik dari semua melalui Internet, anda mungkin tertarik dalam beberapa alat bantu.

Alat bantu perangkat lunak ini dirancang untuk bantuan AdSense penerbit dalam mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana arus lalu lintas melalui situs mereka. Beberapa akan membantu anda dalam pengertian yang memperoleh kata kunci anda lebih banyak uang dan lokasi yang memberikan anda yang terbaik AdSense pembayaran.

Salah satu yang terbaik seperti alat bantu yang tersedia adalah AdSense Emas (http://www.profitbooks.com/go/astracker) yang memungkinkan anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang ads dan format yang sebenarnya lebih mengklik dan yang berguna atau hampir tak berguna.

Program ini bekerja dengan pandangan pelacakan dan mengklik pada semua penerbit halaman. Ia bahkan sebagai sebagai korban anda kemungkinan untuk melihat yang referrer setiap pengunjung datang melalui.

Ada sebuah tool bernama SynSense bebas (http://www.singerscreations.com/RSS/Posts/235.asp) yang lebih dari sebuah AdSense alat bantu pemantauan. Ini duduk di baki dan menawarkan actualized AdSense statistik sebagai anda mengambang mouse anda atas ikon. Hal yang sangat nice alat bantu bagi mereka yang ingin mengetahui bagaimana mereka AdSense adalah melakukan di semua dalam hari.

Google menyediakan anda dengan statistik dalam format csv di lokasi mereka. Jadi seseorang membuat sebuah tool yang dapat secara otomatis mendownload file tersebut dan ekstrak banyak informasi dari mereka. Nama ini adalah alat bantu CSV AdStats dan tersedia dari http://www.nix.fr/en/csvadstats.aspx?q=download

ini memiliki sejumlah besar dari fitur, termasuk kemungkinan untuk sangat menyesuaikan melaporkan statistik, mengekspor data dan carta untuk format lain. Dalam bahasa Perancis tapi dapat dengan mudah dapat diubah ke Bahasa Inggris.

Tentu saja ada alat bantu ini hanya dapat mengakses statistik sebagai sering sebagai 15 menit tetapi penulis menyadari bahwa fakta dan tidak ada seorangpun dari alat bantu ini akan mendapatkan anda bermasalah dengan Google karena itu.

Bagaimanapun, jika anda menjelajah konten paling pada saat itu, dan alat bantu anda dari pilihan adalah Firefox browser Internet, ada suatu lanjutan untuk program ini yang memungkinkan anda untuk melihat statistik anda di baris status.

Sekali lagi, perangkat lunak ini adalah menyadari Google, 15 menit aturan dan mendorong terbentuknya penggunaannya, 15 menit yang minimal waktu antara pembaruan. Google AdSense pemberitahu untuk Firefox dapat diperoleh dari http://code.mincus.com/?p=3

juga ada program yang disebut Golden Kata Kunci yang ada yang membantu Anda dalam mendapatkan yang terbaik kata kunci untuk situs anda. Ini sangat efisien dan sangat mudah untuk digunakan. Ia tidak datang dengan harga tag walaupun, biaya $49,95 dan ia dapat diperoleh dari http://www.regnow.com/softsell/nph-softsell.cgi?item=8616-2

Jadi seperti yang dapat anda lihat, pengembang perangkat lunak yang membuat semakin banyak program dimaksudkan untuk membantu anda dalam pencarian untuk memaksimalkan keuntungan AdSense anda. Tetapi sebelum pergi mencari mereka ingat bahwa Google memiliki beberapa fitur sendiri.

Ia memang menawarkan beberapa laporan (walaupun sedikit lebih terbatas) dan menggunakan fitur 'saluran' adalah cara yang baik dari menemukan yang ads di situs anda akan benar-benar membawa di sebagian besar dari pendapatan.

Pada melihat keluar sebagai peralatan baru muncul sehari dan pastikan untuk menginvestasikan waktu dalam situs anda, seperti yang nyata dalam kunci keberhasilan dengan AdSense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar