Sabtu, 02 Agustus 2014

Cara bagaimana untuk melakukan perbaikan Kredit Anda Sendiri pada

saat anda yang kredit yang buruk menjadi satu, anda akan melihat bahwa beberapa perusahaan kredit akan mendapatkan berhubungan dengan anda dan menawarkan jasa mereka untuk membantu anda mendapatkan melalui masalah, tetapi untuk biaya baju pengantin muslimah tudung labuh. Mungkin, mereka memiliki sebuah titik; namun, tidak anda berpikir langkah pertama anda ketika penderitaan dari buruk kredit harus untuk memperbaiki semua itu dengan diri anda? Anda mungkin tidak mengetahui ini, tetapi melakukan perbaikan kredit pada anda sendiri mungkin hal terbaik anda pernah dilakukan.

Mungkin kelihatannya bahwa perbaikan kredit anda sendiri adalah seperti tugas yang sulit, namun, orang-orang yang telah mencoba proses ini sendiri akan mengatakan kepada anda bahwa hal itu tidak benar sebagai sulit seperti kelihatannya. Jadi, jika anda ingin menjadi salah satu orang yang memperbaiki kredit mereka sendiri, anda mungkin ingin mulai benar. Pertama, anda harus menghubungi setidaknya satu laporan badan utama - TransUnion, Experian dan Equifax. Anda mungkin ingin meminta anda untuk laporan kredit.

Dan ketika anda sudah memiliki salinan laporan kredit anda di tangan, coba untuk memeriksa keakuratan semua informasi yang ditunjukkan di dalamnya; lebih atau kurang anda akan menemukan beberapa kesenjangan. Terdapat contoh sebelumnya ketika anda hutang yang anda sudah puas masih dibayangi dan masih disertakan pada laporan.

Siap untuk menandai kesalahan ini pada laporan itu sendiri, atau yang terpisah kertas. Kemudian, mengirimkan pernyataan mengenai kesalahan ini kepada badan tersebut dari yang anda telah menerima laporan tersebut. Setelah pengiriman laporan tertulis, anda mungkin ingin menghubungi mereka melalui telepon. Jika mereka meminta suatu bukti mengenai kesalahan, anda harus dapat ada laporan kredit anda.

Ianya sama ada mereka akan memeriksa kesilapan dan membetulkan mereka jika terbukti bahwa sebenarnya adalah suatu kesalahan, atau mereka akan memberitahukan anda bahwa mereka akan memerlukan tambahan bukti untuk mendukung klaim anda. Jadi, jika anda benar-benar ingin membuat kredit anda lebih baik, anda akan ingin memulai dengan membuat laporan kredit anda sebagai tepat seperti yang seharusnya.

Sebagai satu langkah besar dalam memperbaiki kredit anda, apakah anda melakukan hal itu pada anda sendiri atau dengan bantuan hutang penasihat, adalah proses pembentukan sebuah rencana anggaran untuk membatasi keuangan anda. Ini akan membantu anda untuk mencegah dikenakan kewajiban yang anda tidak akan dapat menangani lagi. Ini membantu anda menjaga anda dari melakukan kesalahan yang sama yang telah anda membuat sebelum. Jadi di sini, anda akan melihat bahwa anda tidak memerlukan bantuan dari para penasihat kredit, karena anda dapat memberitahukan kepada diri sendiri apa yang harus dilakukan, dan untuk tidak melakukan ketika ia datang untuk menghabiskan kredit anda.

Ya, kredit memperbaiki adalah perkara serius dan ia akan memerlukan sejumlah besar dari usaha dan waktu dari anda. Tetapi sebagai anda pergi dengan kredit perbaikan, anda akan menyadari bahwa hal ini benar-benar memiliki pengaruh positif yang akan menguntungkan bagi anda.

Ia tidak akan menjadi baik untuk mengetahui, bahwa kamu ini telah melalui kredit anda pada masalah anda upaya sendiri? Anda dapat tercapai pada anda sendiri. Mungkin, penderitaan dari proses perbaikan kredit akan mengajarkan anda untuk tidak kekacauan kredit anda dengan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar