Sabtu, 02 Agustus 2014

Berguna Anjing Ketaatan Pelatihan Tips

Baik, jadi anda baru saja dibeli perempuan yang lucu si pudel yang anda telah melirik pada untuk bulan. Sekarang, apa yang anda merencanakan untuk melakukan dengan dia? Anda berpikir tentang pembelajaran baru trik? Jika anda, maka sebagai awal baju pengantin muslimah labuh seperti sekarang, anda harus sebaliknya biasakanlah berbuka dia untuk ditangani untuk merapikan dan kedokteran hewan care maka ia akan merespon dengan baik. Apabila anda memiliki waktu kosong, bawalah dia dalam ribaanmu sikat dan secara perlahan.

Berbicara kepada perempuan itu dan lembut mengatakan kata-kata seperti, "Yang merasa baik, anjing mereka nafasnya juga tidak enak,?" Lalu, stroke dia telapak kaki (bercakar) dan jalankan jari anda melalui dia. Dengan cara itu ia akan mengetahui bahwa sentuh adalah menyenangkan dan bukan sesuatu yang menakutkan. Setelah anda dapat menangani perempuan itu, ia tidak akan sulit untuk mulai mengajar dia baru trik seperti membuat dia menurut anda "duduk", "tunggu atau tinggal", dan "tidak melompat" perintah. Toh, berguna di sini adalah beberapa tips anjing ketaatan pelatihan untuk anda.

Untuk "Duduk" Perintah

ini sebenarnya adalah salah satu yang paling mudah trik untuk mengajar dan sering yang paling berguna. Sejak Petrus masih anjing pudel tercintanya, sebagai awal seperti sekarang, anda harus mengajar dia bagaimana untuk menuruti perintah yang duduk kerana ia adalah cara yang terbaik untuk memperkuat status anda sebagai pemimpin. Bagaimana cara untuk melakukannya? Pertama, anda harus mendapatkan dia perhatian. Mulai dengan menunjukkan dia yang merawat dan kemudian secara perlahan bergerak ke atas dalam cara yang ia telah untuk mengangkat kepalanya untuk melihat lebih jauh. Anda akan melihat bahwa untuk melakukan ini, dia akan pindah ke posisi duduk, seperti kebanyakan anjing anda lakukan. Jika dia tidak melakukan ini, perlahan tekan pada tekanan terus menerus atas bangsa sementara anda berpindah tangan anda kembali di atas kepala akan memberikan kepadanya ide tersebut. Dan setelah ia pada posisi duduk, berikanlah kepadanya memperlakukan.

Untuk "Tinggal atau Tunggu"

satu perintah ini dapat menjadi lebih sulit daripada perintah yang duduk sebagai anjing cenderung untuk menggerakkan banyak. Untuk mengajar anjing untuk menunggu atau tinggal, cukup tempat dia dalam posisi duduk. Kemudian, memegang tangan anda yang datar dari palm anda adalah terhadap mukanya, dan katakanlah kepada perempuan itu untuk menunggu atau tinggal. Sekarang, pindahkan beberapa langkah mundur. Jika ia tetap di mana ia, memberikan kata pujian, seperti "gadis baik atau baik anjing mereka nafasnya juga tidak enak." Tetapi jika ia bergerak ke arah anda atau dari, tidak bersorak pada dia atau menghukum dia. Hanya meletakkan dia kembali dalam posisi dan mulai seluruh lagi.

Untuk "tidak melompat" Perintah

YANG melompat si pudel sangat lucu untuk melihat, tetapi ketika dia telah dua kali lipat ukuran dan ia masih tidak banyak melompat, ia tidak akan terlalu menyenangkan di semua. Jadi, anda harus mengganti yang melompat perilaku dengan duduk perintah. Sebagai ganti mendorong dia pergi, cukup putar sehingga dia melewatkan anda dan kemudian memberitahu dia untuk duduk. Ketika dia taat, memberi pujian atau sederhana memperlakukan.

Ini hanya beberapa berguna anjing penurutan tips pelatihan yang dapat anda ingat. Mengambil catatan, si pudel anda akan lebih penggunjing jika ia mempelajari bagaimana untuk menuruti perintah sederhana anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar