Sabtu, 02 Agustus 2014

Pelatihan Anjing Ketaatan Menggunakan Sinyal Tangan

anda melakukan beberapa anjing ketaatan pelatihan untuk memperbaiki perilaku anjing anda masalah? Jika anda, maka anda harus menggunakan tangan sinyal selain verbal perintah yang ingin anda pet untuk mengikuti baju pengantin muslimah longgar. Isyarat tangan bekerja sebagian besar waktu, khususnya ketika anda Petrus tidak dapat mendengar anda. Sebenarnya, ini adalah lebih efektif cara-cara untuk memastikan anjing anda untuk membayar dekat perhatian anda bahkan dari beberapa meter, selama ia dapat melihat anda.

Dan ini adalah apa yang pelatih kelincahan anjing-anjing dan berburu menggunakan untuk mengontrol tindakan-anjing saat di lapangan. Dengan menggunakan tangan kanan sinyal selama pelatihan anjing, mereka dapat membuat anjing berbelok ke kiri atau kanan, cepat, berhenti, atau tetap tinggal. Sekarang, anda juga dapat melakukan ini untuk anda secara verbal pet tanpa menggunakan perintah. Mempelajari pertama ini sinyal tiga tangan dan mengajar mereka anjing anda saat melakukan pelatihan anjing penurutan.

1. Untuk "duduk" perintah, di sini di tangan sinyal: menekuk tangan ke atas pada siku dan kemudian mengangkat tangan anda dengan kepalan tangan ditutup hingga kepala anda di sisi sementara anda perintah anjing anda untuk duduk secara bersamaan. Terus melakukan gerakan tangan ini sementara kepala pasukan anjing anda untuk duduk. Kemudian, anda akan segera pet belajar bagaimana untuk mengaitkan tangan sinyal vokal anda dengan perintah. Sekarang, jika anda tidak mampu mendapatkan perhatian anda anjing yang pertama kali anda coba tangan sinyal, tidak menghukum. Sebaliknya, terus mencoba atau lebih baik lagi, pastikan agar anda telah tali pengikat anda di tangan kiri.

2. Untuk "turun" perintah, tangan sinyal adalah sama seperti ketika anda meminta seseorang untuk duduk pada saat yang sama, "punya kursi." Untuk mengajar anjing tangan sinyal untuk turun, anda perlu untuk memegang tangan anda ke arah Petrus dan kemudian melemah tangan anda, pada wajah kelapa sawit yang anda ke arah lantai. Sambil melakukan hal ini, memberikan "turun" perintah, dan anda akan mengikuti anjing sinyal tangan anda ke dalam posisi melemah. Sama seperti di tangan sinyal yang duduk, memelihara mengulangi ini sehingga anjing anda mempelajari untuk mengaitkan menurunkan dari tanganmu ke lantai sebagai bagian dari "turun" perintah.

3. Untuk "tinggal" perintah pertama, anjing anda, masukkan ke dalam posisi duduk atau turun. Selepas itu, tahan dari tangan anda terhadap Petrus, dengan posisi kelapa sawit yang mirip dengan seorang polisi yang menggunakan tangan sinyal untuk menghentikan lalu lintas. Dan sama seperti di dalam dua perintah sebelumnya, pada saat yang sama perintah anjing anda untuk "tinggal", dengan perusahaan anda nada suara. Jika di pertama, anda tidak mengikuti anjing, coba lagi sampai ia menyadari bahwa tangan sinyal berarti "turun".

Dengan menggunakan tangan sinyal benar dapat melakukan banyak saat pelatihan anjing anda. Walaupun anda mungkin sulit untuk membuat anda mendengarkan anjing di pertama, jangan menyerah, tetapi sebaliknya memelihara mengulangi sinyal sampai ia memahami apa yang anda coba untuk berkomunikasi. Perlu dicatat bahwa jika anda adalah konsisten dan menyeluruh dalam menunjukkan Petrus isyarat tangan orang yang lebih cepat, ia akan menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar